berita bri life
Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Award 2020

BRI Life menjadi salah satu perusahaan yang menerima penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Award 2020 dari Media Iconomics yang perhelatannya digelar secara virtual pada akhir Juni lalu.

Menjadi perusahaan yang masih bisa bertahan di era sulit seperti sekarang ini merupakan pencapaian yang sangat berarti, terlebih BRI Life menjadi salah satu pemenang dari 79 perusahaan keuangan terbaik di Indonesia.

Founder & CEO Iconomics Bram S Putro menjelaskan bahwa acara Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands ini merupakan dukungan dan apresiasi konkret dari Iconomics kepada perusahaan-perusahaan keuangan.

Definisi millenial adalah responden yang pada bulan Februari 2020 berusia 19 sampai dengan 36 tahun. Untuk dapat berjalan sesuai dengan ide “populer” tersebut, maka tim survei banyak melakukan dialog dengan narasumber millenial melalui berbagai tahapan, yaitu focus group discussion, online quantitative survey, penilaian sampai berujung pemberian apresiasi.