BRI Life menjadi
salah satu perusahaan yang menerima penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands Award 2020 dari
Media Iconomics yang perhelatannya digelar secara virtual pada akhir Juni lalu.
Menjadi perusahaan
yang masih bisa bertahan di era sulit seperti sekarang ini merupakan pencapaian
yang sangat berarti, terlebih BRI Life menjadi salah satu pemenang dari 79
perusahaan keuangan terbaik di Indonesia.
Founder & CEO
Iconomics Bram S Putro menjelaskan bahwa acara Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands ini merupakan dukungan dan apresiasi konkret dari Iconomics
kepada perusahaan-perusahaan keuangan.
Definisi millenial
adalah responden yang pada bulan Februari 2020 berusia 19 sampai dengan 36
tahun. Untuk dapat berjalan sesuai dengan ide “populer” tersebut, maka tim
survei banyak melakukan dialog dengan narasumber millenial melalui berbagai
tahapan, yaitu focus group discussion,
online quantitative survey, penilaian sampai berujung pemberian apresiasi.