Asuransi BRI Life berkolaborasi dengan Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menebar 3.500 kg kulit kerang hijau, untuk meningkatkan kualitas air di perairan kawasan wisata Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bagian tanggung jawab serta kepedulian pada lingkungan.
Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, “Restorasi Kerang Hijau adalah wujud kepedulian BRI Life, dalam menciptakan ruang keajaiban untuk generasi mendatang, karena setiap 1 kg kerang hijau mampu menjernihkan 10 liter air laut dalam satu jam, selain itu juga dapat menjadi sarana edukasi kepada masyarakat, akan pentingnya memiliki lingkungan yang bersih”.
“Kerang Hijau merupakan Filter Feeder alami yang dapat menjernihkan kualitas air laut, semoga kegiatan ini juga akan diikuti oleh banyak pihak, sehingga Jakarta akan memiliki pantai yang bersih dengan kualitas air yang juga lebih baik” ungkapnya.
Seremonial pelepasan kerang hijau dihadiri oleh seluruh Board of Commissioners (BOC) dan Board Of Directors (BOD), diikuti selebrasi puncak perayaan HUT BRI Life ke 35 bersama seluruh pegawai dan keluarga, untuk menikmati serangkaian hiburan serta wahana yang ada di Dunia Fantasi Ancol.
Jajaran BOC dan BOD BRI Life dalam Kegiatan CSR RestorasiKerang Hijau di Laut Sekitar Taman Impian Jaya Ancol
Jajaran BOD dan BOC BRI Life saat melepas kerang hijau di Taman Impian Ancol