Komitmen BRI Life Untuk Meningkatkan Standarisasi Kantor Layanan Melalui Peresmian Service Office (SO) Semarang
Peresmian Kantor Layanan Service Office (SO) terstandarisasi yang berlokasi di Jl. Gajahmada No. 170, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Jateng ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan BRI Life di kota Semarang pada Jumat, 11 Agustus 2023. Peresmian Kantor Layanan Semarang terstandarisasi ini dihadiri oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, Komisaris Utama Muhammad Syafri Rozi serta Regional Micro Banking Head BRI Semarang, Awan Triyoso.
“Melalui peresmian Service Office (SO) atau kantor Layanan Semarang terstandarisasi ini, BRI Life berkomitmen untuk meningkatkan standar Kantor Layanan sebagai sentra pelayanan bagi nasabah guna meningkatkan kualitas serta citra positif perusahaan”, ujar Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila.
Komisaris Utama Muhammad Syafri Rozi yang turut memberikan sambutan menjelaskan bahwa, Peresmian Service Office (SO) di Semarang yang telah terstandarisasi ini menjadi pertanda bahwa BRI Life terus meningkatkan eksistensinya khususnya di wilayah Semarang, Jawa Tengah.
Bersamaan dengan peresmian Service Office (SO) Semarang tersebut, BRI Life juga memenuhi komitmennya untuk senantiasa mendampingi nasabah setiap saat, baik dalam suka maupun kedukaan. Komitmen ini diwujudkan BRI Life dengan membayarkan klaim sesuai dengan pertanggungan yang telah dijanjikan kepada nasabah, dengan nilai pertanggungan sebesar Rp. 511.007.197,- (Lima Ratus Sebelas Juta Tujuh Ribu Seratus Sembilan Puluh Tujuh Rupiah) kepada ahli waris, produk Asuransi Jiwa Davestera. Direktur Operasional BRI Life, Yosie William Iroth yang menyerahkan pembayaran klaim dalam moment tersebut.
Peresmian Kantor Layanan Semarang