Submenu Bantuan
Sub Banner Bantuan
Aset Penerbit
- Semua Kategori
- Umum
- Perlindungan BRI Life
- Istilah Asuransi
- Layanan Nasabah BRI Life
- Polis Asuransi
- Pembayaran Premi
- Transaksi
- Pengantar Asuransi
- Seputar Asuransi
- Pengajuan Klaim
- Bisnis Baru
- Istilah
- Klaim
- Layanan Nasabah
Silakan klik Produk Perlindungan pada halaman beranda untuk melihan produk perlindungan Asuransi BRI Life.
Silakan klik lokasi pada halaman beranda untuk mengetahui lokasi Kantor Layanan BRI Life.
Silakan klik Cara Pembayaran Premi pada menu Layanan untuk mengetahui cara pembayaran premi.
Untuk melakukan transaksi top up tunggal, silakan unduh formulir Transaksi Unit Link klik disini untuk unduh formulir dan isi pada bagian Top Up Tunggal. Selanjutnya lakukan pembayaran dan kirimkan dokumen Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Curabitur arcu erat, accumsan id imperdiet et, porttitor at sem. Mauris blandit aliquet elit, eget tincidunt nibh pulvinar a. Donec sollicitudin molestie malesuada. Sed porttitor lectus nibh. Nulla quis lorem ut libero malesuada feugiat. Vivamus magna justo, lacinia eget consectetur sed, convallis at tellus. Pellentesque in ipsum id orci porta dapibus.
Untuk melakukan transaksi Penarikan Nilai Tunai Sebagian, silakan unduh formulir Nilai Tunai Sebagian klik disini untuk unduh formulir dan lakukan pengisian form. Selanjutnya kirimkan dokumen Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Silakan klik Laporan Unit Link pada menu Layanan untuk melihat/mengunduh Laporan Nilai Investasi Unit Link. Hubungi Customer Care 1500-087 atau kunjungi Kantor Layanan BRI Life terdekat untuk detai informasi nilai investasi unit link.
Ya, Anda dapat melakukan perubahan data/manfaat polis asuransi. Silakan unduh formulir Perubahan Polis klik disini untuk unduh formulir. Selanjutnya kirimkan dokumen perubahan polis Anda melalui email ke [email protected].
Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Ya, Anda dapat melakukan pengajuan penambahan manfaat perlindungan (tambahan/rider). Silakan unduh formulir Perubahan Polis klik disini untuk unduh formulir. Selanjutnya kirimkan dokumen perubahan perubahan polis (penambahan manfaat perlindungan tambahan/rider) Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Untuk melakukan pengajuan klaim, silakan unduh formulir pengajuan klaim klik disini untuk unduh formulir. Selanjutnya kirimkan dokumen klaim anda ke Kantor BRI Life terdekat. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Untuk menikmati fasilitas cashless claims, pastikan Anda memiliki manfaat perlindungan tambahan (rider) dalam polis asuransi seperti Medicare, Medicare Plus, dan sebagainya. Silakan klik disini untuk mengetahui manfaat perlindungan tambahan (rider).
Pengajuan duplikat polis dapat dilakukan dengan mengisi formulir klik disini untuk unduh formulir dan membayar biaya duplikat polis.
Untuk menikmati fasilitas cashless claims, pastikan Anda memiliki manfaat perlindungan tambahan (rider) dalam polis asuransi seperti Medicare, Medicare Plus, dan sebagainya. Silakan klik disini untuk mengetahui manfaat perlindungan tambahan (rider).
Untuk melakukan pengajuan klaim, silakan unduh formulir pengajuan klaim klik disini untuk unduh formulir. Selanjutnya kirimkan dokumen klaim anda ke Kantor BRI Life terdekat. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Pemegang Polis dapat melakukan perubahan jenis investasi dengan mudah. Silakan lakukan pengajuan transaksi Switching/Perubahan Alokasi Investasi untuk memaksimalkan investasi Anda klik disini untuk bantuan.
Silakan klik Laporan Unit Link pada menu Layanan untuk melihat/mengunduh Laporan Nilai Investasi Unit Link. Hubungi Customer Care 1500-087 atau kunjungi Kantor Layanan BRI Life terdekat untuk detai informasi nilai investasi unit link.
Untuk melakukan transaksi Penarikan Nilai Tunai Sebagian, silakan unduh formulir Nilai Tunai Sebagian klik disini untuk unduh formulir dan lakukan pengisian form. Selanjutnya kirimkan dokumen Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Untuk melakukan transaksi Redemption, silakan unduh formulir Transaksi Unit Link klik disini untuk unduh formulir dan isi pada bagian Redemption. Selanjutnya kirimkan dokumen Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Untuk melakukan transaksi Top Up Tunggal, silakan unduh formulir Transaksi Unit Link >klik disini untuk unduh formulir dan isi pada bagian Top Up Tunggal. Selanjutnya lakukan pembayaran dan kirimkan dokumen Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Untuk melakukan transaksi Switching/Perubahan Alokasi Investasi, silakan unduh formulir Transaksi Unit Link klik disini untuk unduh formulir dan isi pada bagian Switching/Perubahan Alokasi Investasi. Selanjutnya kirimkan dokumen Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Cuti premi dapat dilakukan jika nilai investasi Anda mencukupi untuk membayar seluruh biaya asuransi. Pengajuan cuti premi harus dilakukan 30 hari sebelum jatuh tempo premi berikutnya. Saat melakukan cuti premi, Anda tidak diperkenankan melakukan transaksi apapun (Top Up, Switching, Redemption, dan sebagainya). Jika saat periode cuti premi, nilai investasi pada polis tidak mencukupi untuk membayar seluruh biaya asuransi, maka polis tersebut menjadi Lapse/Non-Aktif artinya perlindungan tidak berlaku lagi. Untuk melakukan cuti premi, silakan unduh formulir Cuti Premi klik disini untuk unduh formulir. Selanjutnya kirimkan dokumen Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detai informasi pengajuan.
Silakan klik Cara Pembayaran Premi pada menu Layanan untuk mengetahui cara pembayaran premi.
Ya, Anda dapat melakukan pemulihan polis asuransi yang Lapse/Non-Aktif sesuai ketentuan yang tercantum pada polis. Silakan unduh formulir Pemulihan Polis klik disini untuk unduh formulir, mungkin Anda harus melakukan medical checkup mengacu periode lapse/non-aktif yang diatur dalam ketentuan polis.
Ya, Anda dapat melakukan pengajuan penambahan manfaat perlindungan (tambahan/rider). Silakan unduh formulir Perubahan Polis klik disini untuk unduh formulir, mungkin Anda akan diminta melakukan medical checkup. Selanjutnya kirimkan dokumen perubahan perubahan polis (penambahan manfaat perlindungan tambahan/rider) Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Ya, Anda dapat melakukan perubahan data/manfaat polis asuransi. Silakan unduh formulir Perubahan Polis klik disini untuk unduh formulir. Selanjutnya kirimkan dokumen perubahan polis Anda melalui email ke [email protected]. Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Silakan klik Lokasi pada halaman beranda untuk mengetahui lokasi Kantor Layanan BRI Life.
Rider adalah manfaat perlindungan tambahan yang dapat disertakan dengan manfaat perlindungan dasar melalui produk-produk asuransi klik disini untuk melihat produk. Manfaat tambahan (Rider) tersebut direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dengan biaya yang relatif lebih hemat.
Anda bisa mendapatkan produk atau informasi produk BRI Life melalui :
1. Kunjungi Kantor Cabang Bank BRI terdekat dan Tenaga Penjualan kami akan melayani kebutuhan perlindungan Anda.; atau
2. Isi Form Informasi dan kami akan segera menghubungi Anda.; atau
3. Kunjungi webstore BRI Life untuk melakukan pembelian produk.
Silakan klik Produk Perlindungan pada halaman beranda untuk melihan produk perlindungan Asuransi BRI Life.
Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi proses pengajuan.
Proses pengajuan klaim maksimal 14 hari kerja, terhitung sejak dokumen pengajuan diterima sesuai dan lengkap oleh BRI Life. Untuk itu, pastikan pengajuan klaim Anda memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam polis.
Catatan :
Tidak berlaku untuk pengajuan klaim yang memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.
Ya, pengajuan klaim dapat ditolak/tidak disetujui jika tidak sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam polis.
Untuk menghindari hal tersebut, pastikan Anda mempelajari dan memahami ketentuan polis serta memperhatikan manfaat perlindungan yang dimiliki, persyaratan klaim, masa kadaluarsa klaim, dan pastikan polis Anda dalam keadaan inforce/aktif.
PT. Schroder Investment Management Indonesia
PT. BNP Paribas Asset Management
Pilihan jenis investasi yang ditawarkan berupa Dana Rencana Investasi Unit Link (Darlink) :
Produk Konvensional
Darlink Aman
- Kas : 0 % - 5 %
- Reksa Dana (Pasar uang) : 95 % - 100 %
Darlink Stabil :
- Pasar Uang : 0 % - 20 %
- Reksa Dana (Pendapatan Tetap) : 80 % - 100 %
Darlink Agresif :
- Pasar Uang : 1 % - 30 %
- Reksa Dana (Saham) : 70 % - 99 %
Darlink Dinamis :
- Pasar Uang : 1 % - 30 %
- Reksa Dana (Saham, Pendapatan Tetap) : 70 % - 99 %
Darlink Amanah (Instrumen Berbasis Syariah) :
- Kas dan Pasar Uang : 0 % - 10 %
- Reksa Dana (Saham) : 90 % - 100 %
Produk Syariah
Darlink Aman Syariah :
- Obligasi atau Deposito Syariah : 100 %
Darlink Stabil Syariah :
- Obligasi Syariah/Sukuk : 80 % - 100 %
- Pasar Uang Syariah : 0 % - 20 %
Darlink Agresif Syariah :
- Efek Bersifat Ekuiitas : 90 % - 100 %
- Efek Pasar Uang Syariah : 0 % - 10 %
Dinamis Syariah :
- Efek Bersifat Ekuitas : 70 % - 90 %
- Obligasi Syariah/Sukuk : 5 % - 30 %
- Efek Pasar Uang Syariah : 0 % - 25 %
BRI Life menyediakan berbagai jenis investasi dengan tingkat risiko investasi yang beragam sebagai pertimbambangan Anda dalam menentukan investasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda :
Produk Konvensional
Darlink Aman
Menawarkan hasil investasi yang aman dengan menempatkan pada instrumen investasi pada Pasar Uang dan Pendapatan Tetap dengan jangka waktu kurang dari 1 (satu) tahun. Jenis investasi ini memiliki tingkat risiko yang rendah dan likuiditas yang tinggi.
Darlink Stabil
Menawarkan hasil investasi yang stabil dengan risiko yang relatif aman melalui instrumen investasi Pendapatan Tetap dengan jangka waktu lebih dari 1 (satu) tahun. Jenis investasi ini memiliki tingkat pengembalian hasil yang lebih tinggi dari deposito.
Darlink Dinamis
Menawarkan hasil investasi yang optimal dengan menempatkan investasi pada instrumen investasi yang proporsional, baik pada Saham maupun Pendapatan Tetap. Jenis investasi ini memiliki risiko investasi dan tingkat hasil yang cukup moderat.
Darlink Agresif
Menawarkan hasil investasi yang tinggi dengan menempatkan investasi pada instrumen investasi di pasar modal dalam bentuk Saham. Jenis investasi ini memiliki risiko cukup tinggi
Darlink Amanah
Menawarkan hasil investasi yang optimal pada instrumen investasi berbasis Syariah, yaitu Pasar Uang dan Saham. Jenis investasi ini memberikan risiko yang cukup tinggi dan memberikan hasil investasi yang relatif tinggi.
Produk Syariah
Darlink Aman Syariah
Menawarkan hasil investasi yang aman dengan menempatkan pada instrumen investasi Pendapatan Tetap dengan jangka waktu kurang dari 1 (satu) tahun. Jenis investasi ini memiliki risiko rendah.
Darlink Stabil Syariah
Menawarkan hasil investasi yang stabil dengan risiko menengah melalui instrumen investasi Obligasi Syariah/Sukuk dalam jangka waktu menengah. Jenis investasi ini memiliki tingkat pengembalian hasil sedang dan stabil.
Darlink Dinamis Syariah
Menawarkan keleluasaan dalam menempatkan komposisi investasi dengan menempatkan investasi pada instrumen investasi Pasar Uang Syariah, Obligasi Syariah/Sukuk, maupun Saham yang termasuk dalam efek syariah untuk jangka menengah. Jenis investasi ini memiliki risiko dan tingkat hasil yang cukup moderat.
Darlink Agresif Syariah
Menawarkan hasil investasi yang tinggi dengan menempatkan investasi pada instrumen investasi di Pasar Modal dalam bentuk Saham Syariah untuk jangka panjang. Jenis investasi ini memiliki risiko cukup tinggi.
Formulir bertujuan untuk menjaga keamanan polis serta data Nasabah guna memastikan bahwa pengajuan benar-benar dilakukan oleh Pemegang Polis (atau pihak lain yang berhak sesuai dengan ketentuan polis), sehingga tidak dapat disalahgunakan oleh pihak lain. Formulir juga bertujuan untuk mempermudah penelusuran terhadap jenis pengajuan yang pernah dilakukan oleh Pemegang polis.
Hal tersebut dilakukan guna memastikan bahwa pembayaran manfaat asuransi telah diberikan kepada pihak yang berhak menerimanya dalam hal ini Pemegang Polis ataupun Ahli Waris (sebagai pihak yang ditunjuk sebagai penerima manfaat asuransi) yang secara sah tercantum dalam polis.
Anda akan dimenerima Laporan Transaksi melalui Whatsapp, SMS, dan Email setiap melakukan pembayaran premi dan/atau transaksi unit link.
Anda akan mendapatkan notifikasi tanggal jatuh tempo dan status pembayaran premi.
Silakan klik disini untuk melihat Bukti Transaksi Pembayaran Premi (BTPP) Anda.
Anda dapat melaporkan dan mengajukan permohonan pengembalian dana (Premium Refund) dengan menghubungi Customer Care kami 1500-087 atau melalui email ke [email protected].
You can report and request a refund (Premium Refund) by contacting our Customer Care 1500-087 or by emailing [email protected]. id.
1. Produk Unit Link
Jika nilai investasi pada polis Anda masih mencukupi untuk membayar seluruh biaya asuransi maka polis tersebut masih Inforce/Aktif. Jika Nilai Investasi tidak mencukupi maka polis tersebut menjadi Lapse/Non-Aktif artinya perlindungan asuransi tidak berlaku lagi.
2. Produk Non-Unit Link
Jika pembayaran premi tidak dilakukan sesuai waktu yang diberikan, maka polis tersebut menjadi Lapse/Non-Aktif artinya perlindungan tidak berlaku lagi.
Ya, masa tenggang waktu pembayaran premi yaitu 30 hari dan/atau 60 hari (sesuai ketentuan masing-masing produk) dari tanggal jatuh tempo.
Anda akan mendapatkan Polis atau Ringkasan/ikhtisar Polis serta E-Polis (E-Polis dikirimkan melalui Whatsapp, SMS, & Email) sebagai bukti kepesertaan sesuai ketentuan masing-masing produk perlindungan Asuransi BRI Life.
Anda akan dimenerima Addendum Polis melaui whatsapp, SMS, dan Email setelah proses perubahan selesai.
Jika polis asuransi Anda Lapse/Non-Aktif maka :
1. Perlindungan asuransi pada polis tersebut tidak berlaku lagi.
2. Masa tunggu (waiting periode) akan kembali dari awal.
3. Pengajuan klaim akan ditolak, karena PT. Asuransi BRI Life tidak berkewajiban untuk membayar klaim tersebut.
4. Akan dilakukan medical checkup ulang (sesuai ketentuan yang tercantum dalam polis).
Anda akan dimenerima Addendum Polis melaui whatsapp, SMS, dan Email setelah proses pemulihan selesai.
Anda bisa mendapatkan informasi seputar layanan BRI Life dengan cara menghubungi Customer Care kami 1500-087 atau email [email protected].
Redemption adalah penarikan sebagian dana investasi yang telah terbentuk.
Tertanggung adalah pihak/orang yang atas jiwanya dipertanggungkan dalam perjanjian asuransi (polis).
Ahli Waris/Termaslahat adalah pihak/orang (nama) yang ditunjuk oleh Pemegang Polis sebagai penerima manfaat asuransi.
Polis adalah perjanjian pertanggungan asuransi antara Penanggung (BRI Life) dengan Pemegang Polis.
Ringkasan/Ikhtisar Polis adalah bagian dari polis yang berisi informasi produk dan/atau layanan yang sekurang-kurangnya memuat syarat, manfaat, risiko, dan biaya produk.
Polis Inforce/Aktif adalah polis yang pembayaran preminya telah terbayar sepenuhnya (tepat waktu).
Polis Lapse/Non-Aktif adalah polis yang tidak berlaku pertanggungannya akibat tidak dibayarkannya premi dan/atau biaya asuransi.
Premi Dasar Berkala adalah premi yang dibayarkan secara berkala oleh Pemegang Polis selama masa pembayaran premi yang telah ditentukan, yang besarnya sama pada setiap jatuh tempo dan menjadi syarat berlakunya perlindungan asuransi.
Premi Top Up adalah penambahan dana dari Pemegang Polis yang harus dibayarkan secara berkala pada setiap jatuh tempo premi dan dialokasikan untuk membeli tambahan unit/investasi.
Premi Top Up adalah penambahan dana dari Pemegang Polis pada waktu tertentu dan dialokasikan untuk membeli tambahan unit/investasi.
Switching adalah pemindahan dana investasi yang telah terbentuk dari jenis investasi ke jenis investasi lainnya.
Perubahan Alokasi Investasi adalah perubahan alokasi dana investasi dari setiap premi yang dibayarkan (sesuai periode pembayaran premi) dari jenis investasi awal ke jenis investasi lainnya, tanpa merubah dana investasi yang telah terbentuk sebelumnya.
Penarikan Sebagian Nilai Tunai adalah penarikan sebagian nilai tunai yang telah terbentuk (untuk produk asuransi non-unit link atau memiliki manfaat pengembangan dana/tabungan).
Pemulihan Polis/Reinstatement adalah pengembalian status polis yang telah lapse/non-aktif menjadi inforce/aktif guna memulihkan manfaat perlindungan.
Freelook Periode adalah waktu (14 hari kalender sejak Polis/E-Polis diterima) bagi Pemegang Polis untuk mempelajari serta menyetujui isi perjanjian asuransi.
Pastikan Anda benar-benar mempelajari Polis, khususnya terkait dengan :
1. Ringkasan/ikhtisar polis
2. Manfaat asuransi
3. Prosedur pengajuan klaim
4. Masa kadaluarsa klaim
Klaim adalah permohonan Pemegang Polis dan/atau pihak yang tercantum dalam polis sebagai penerima manfaat kepada perusahaan asuransi (Penanggung) untuk pembayaran santunan manfaat asuransi sesuai dengan ketenuan yang tercantum dalam polis.
Medical Checkup adalah serangkaian pemeriksaan kesehatan yang harus dijalani oleh tertanggung sehubungan dengan polis/pertanggungan asuransi.
Penanggung adalah perusahaan asuransi yang melakukan perjanjian pertanggungan (polis asuransi). Dalam hal ini, Penanggung adalah PT. Asuransi BRI Life.
Pemegang Polis adalah pihak yang melakukan perjanjian pertanggungan dengan Penanggung (sebagai perusahaan asuransi).
Premi adalah sejumlah uang yang dibayarkan oleh Pemegang Polis kepada Penanggung (BRI Life) sehubungan dengan diterbitkannya polis asuransi.
Maturity adalah tanggal akhir pertanggungan sesuai yang tercantum pada polis.
Proses pengajuan klaim maksimal 14 hari kerja, terhitung sejak dokumen pengajuan diterima sesuai dan lengkap oleh BRI Life. Untuk itu, pastikan pengajuan klaim Anda memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam polis.
Catatan :
Tidak berlaku untuk pengajuan klaim yang memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.
Ya, pengajuan klaim dapat ditolak/tidak disetujui jika tidak sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam polis.
Untuk menghindari hal tersebut, pastikan Anda mempelajari dan memahami ketentuan polis serta memperhatikan manfaat perlindungan yang dimiliki, persyaratan klaim, masa kadaluarsa klaim, dan pastikan polis Anda dalam keadaan inforce/aktif.
Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi proses pengajuan.
Anda akan dimenerima Addendum Polis melaui whatsapp, SMS, dan Email setelah proses pemulihan selesai.
Ya, Anda dapat melakukan pemulihan polis asuransi yang Lapse/Non-Aktif sesuai ketentuan yang tercantum pada polis. Silakan unduh formulir Pemulihan Polis klik disini untuk unduh formulir, mungkin Anda harus melakukan medical checkup mengacu periode lapse/non-aktif yang diatur dalam ketentuan polis.
Anda akan dimenerima Addendum Polis melaui whatsapp, SMS, dan Email setelah proses perubahan selesai.
Anda akan dimenerima Laporan Transaksi melalui Whatsapp, SMS, dan Email setiap melakukan pembayaran premi dan/atau transaksi unit link.
Untuk melakukan perubahan alokasi investasi, silakan unduh formulir Transaksi Unit Link <klik disini untuk unduh formulir> dan isi pada bagian Switching/Perubahan Alokasi Investasi. Selanjutnya kirimkan dokumen Anda melalui email ke [email protected].
Hubungi Customer Care kami 1500-087 untuk mendapatkan detail informasi pengajuan.
Jika terjadi double bayar premi akibat kesalahan teknis/jaringan, maka Anda dapat melaporkan dan mengajukan permohonan pengembalian dana (Premium Refund) dengan menghubungi Customer Care kami 1500-087 atau melalui email ke [email protected].
Silakan klik disini untuk melihat Bukti Transaksi Pembayaran Premi (BTPP) Anda.
Anda akan mendapatkan notifikasi tanggal jatuh tempo dan status pembayaran premi.
Anda bisa mendapatkan informasi seputar layanan BRI Life dengan cara menghubungi Customer Care kami 1500-087 atau email [email protected].
Penarikan Sebagian Nilai Tunai adalah penarikan sebagian nilai tunai yang telah terbentuk (untuk produk asuransi non-unit link).
Redemption adalah penarikan sebagian dana investasi yang telah terbentuk.
Perubahan Alokasi Investasi adalah perubahan alokasi dana investasi dari setiap premi yang dibayarkan (sesuai periode pembayaran premi) dari fund (wadah alokasi) awal ke fund (wadah alokasi lainnya, tanpa merubah dana investasi yang telah terbentuk sebelumnya.
Premi Top Up adalah penambahan dana dari Pemegang Polis pada waktu tertentu dan dialokasikan untuk membeli tambahan unit/investasi.
Premi Top Up adalah penambahan dana dari Pemegang Polis yang harus dibayarkan secara berkala pada setiap jatuh tempo premi dan dialokasikan untuk membeli tambahan unit/investasi.
Premi Dasar Berkala adalah premi yang dibayarkan secara berkala oleh Pemegang Polis selama masa pembayaran premi yang telah ditentukan, yang besarnya sama pada setiap jatuh tempo dan menjadi syarat berlakunya perlindungan asuransi.
Premi adalah sejumlah uang yang dibayarkan oleh Pemegang Polis kepada Penanggung (BRI Life) sehubungan dengan diterbitkannya polis asuransi.
Ringkasan/Ikhtisar Polis adalah bagian dari polis yang berisi informasi produk dan/atau layanan yang sekurang-kurangnya memuat syarat, manfaat, risiko, dan biaya produk.
Polis adalah perjanjian pertanggungan asuransi antara Penanggung (BRI Life) dengan Pemegang Polis.
Switching adalah pemindahan dana investasi yang telah terbentuk dari satu fund (wadah alokasi) ke fund (wadah alokasi) lainnya.
Freelook Periode adalah waktu (14 hari kalender sejak Polis/E-Polis diterima) bagi Pemegang Polis untuk mempelajari serta menyetujui isi perjanjian asuransi.
Pastikan Anda benar-benar mempelajari Polis, khususnya terkait dengan :
1. Ringkasan/ikhtisar polis
2. Manfaat asuransi
3. Prosedur pengajuan klaim
4. Masa kadaluarsa klaim
Anda akan mendapatkan Ringkasan/ikhtisar Polis dan E-Polis (E-Polis dikirimkan melalui Whatsapp, SMS, & Email) sebagai bukti kepesertaan sesuai ketentuan masing-masing produk perlindungan Asuransi BRI Life.
Anda bisa mendapatkan produk atau informasi produk BRI Life melalui :
1. Kunjungi Kantor Cabang Bank BRI terdekat dan Tenaga Penjualan kami akan melayani kebutuhan perlindungan Anda.; atau
2. Isi <Form Informasi> dan kami akan segera menghubungi Anda.; atau
3. Kunjungi <webstore BRI Life> untuk melakukan pembelian produk.