Submenu Bantuan

Sub Banner Bantuan

Lebih dekat dengan kami
Temukan semua informasi yang Anda butuhkan di sini

Aset Penerbit

Semua Kategori
Apakah produk perlindungan Asuransi BRI Life yang sesuai dengan kebutuhan Saya?
Dimana lokasi Kantor Layanan BRI Life?
Bagaimana cara melakukan pembayaran premi?
Bagaimana cara melakukan transaksi Top Up Tunggal polis asuransi unit link?
Bagaimana cara melakukan transaksi Redemption polis asuransi unit link?
Bagaimana cara melakukan transaksi Penarikan Sebagian Nilai Tunai polis asuransi non-unit link?
Bagaimana cara mengetahui nilai investasi Saya?
Apakah Saya bisa melakukan perubahan data/manfaat pada polis asuransi?
Apakah Saya bisa melakukan penambahan manfaat perlindungan (tambahan/rider) pada polis asuransi?
Bagaimana cara melakukan pengajuan klaim?
Apakah Saya dapat mengajukan klaim secara cashless?
Bagaimana jika polis Saya hilang?
Apakah Saya dapat mengajukan klaim secara cashless?
Bagaimana cara melakukan pengajuan klaim?
Bagaimana jika jenis investasi yang Saya pilih mengalami penurunan kinerja, apakah Saya dapat melakukan perubahan jenis investasi?
Bagaimana cara mengetahui nilai investasi atas polis unit link Saya?
Apakah Saya bisa melakukan transaksi Penarikan Sebagian Nilai Tunai polis asuransi non-unit link?
Bagaimana cara melakukan transaksi Redemption polis asuransi unit link?
Bagaimana cara melakukan transaksi Top Up Tunggal polis asuransi unit link?
Bagaimana cara melakukan transaksi Switching/Perubahan Alokasi Investasi polis asuransi unit link?
Bagaimana jika Saya ingin melakukan cuti premi?
Bagaimana cara melakukan pembayaran premi?
Apakah Saya bisa melakukan pemulihan terhadap polis asuransi yang Lapse/Non-Aktif?
Apakah Saya bisa melakukan penambahan manfaat perlindungan (tambahan/rider) pada polis asuransi?
Apakah Saya bisa melakukan perubahan data/manfaat pada polis asuransi?
Dimana lokasi Kantor Layanan BRI Life?
Apa itu Rider/Manfaat Tambahan?
Bagaimana cara memperoleh produk perlindungan asuransi BRI Life?
Apakah produk perlindungan Asuransi BRI Life yang sesuai dengan kebutuhan Saya?
Bagaimana cara mengetahui proses pengajuan saya?
Berapa waktu yang dibutuhkan untuk proses klaim?
Apakah pengajuan klaim dapat ditolak?
Siapa yang mengelola jenis investasi tersebut?
Apa saja pilihan jenis investasi yang ditawarkan?
Bagaimana tingkat risiko pada setiap jenis investasi?
Mengapa dalam melakukan pengajuan/perubahan Nasabah diwajibkan untuk melakukan pengisian formulir?
Kenapa dalam penarikan dana atau penerimaan manfaat asuransi harus ditransfer ke rekening dengan nama pemilik rekening yang tercantum pada polis?
Apakah dokumen yang Saya terima sebagai bukti transaksi Unit Link?
Apakah Saya mendapatkan informasi setelah melakukan pembayaran premi?
Bagaimana cara melihat bukti pembayaran premi?
Bagaimana jika terjadi double bayar premi?
What if there is a double premium payment?
Bagaimana jika Saya belum melakukan pembayaran premi sampai waktu yang telah diberikan?
Apakah terdapat tenggang waktu pembayaran premi?
Apakah dokumen yang Saya dapatkan sebagai bukti kepesertaan?
Apakah dokumen yang Saya terima sebagai bukti perubahan polis?
Bagaimana jika polis Saya Lapse/Non-Aktif?
Apakah dokumen yang Saya terima sebagai bukti pemulihan polis?
Bagaimana cara memperoleh penjelasan tentang layanan BRI Life?
Bagaimana Melihat Status Pengajuan Claim Saya
Apa itu Tertanggung?
Apa itu Ahli Waris/Termaslahat?
Apa itu Polis?
Apa itu Ringkasan/Ikhtisar Polis?
Apa itu status polis Inforce/Aktif?
Apa itu status polis Lapse/Non-Aktif?
Apa itu Premi Dasar Berkala?
Apa itu Premi Top Up Berkala?
Apa itu Premi Top Up Tunggal?
Apa itu Switching?
Apa itu Perubahan Alokasi Investasi?
Apa itu Penarikan Sebagian Nilai Tunai?
Apa itu Pemulihan Polis/Reinstatement?
Apa itu Free Look Periode?
Apa itu Klaim?
Apa itu Medical Checkup?
Apa itu Penanggung?
Apa itu Pemegang Polis?
Apa itu Premi?
Apa itu Maturity?
Berapa lama proses pengajuan klaim?
Apakah pengajuan klaim dapat ditolak?
Bagaimana cara mengetahui proses pengajuan saya?
Apakah dokumen yang Saya terima sebagai bukti perubahan polis?
Apakah Saya bisa melakukan pemulihan terhadap polis asuransi yang Lapse/Non-Aktif?
Apakah dokumen yang Saya terima sebagai bukti perubahan polis?
Apakah dokumen yang Saya terima sebagai bukti transaksi Unit Link?
Bagaimana cara melakukan transaksi Switching/Perubahan Alokasi Investasi polis asuransi unit link?
Bagaimana jika terjadi double bayar premi?
Bagaimana cara melihat bukti pembayaran premi?
Apakah pembayaran premi Saya berhasil?
Bagaimana cara memperoleh penjelasan tentang layanan BRI Life?
Apa itu Penarikan Sebagian Nilai Tunai?
Apa itu Redemption?
Apa itu Perubahan Alokasi Investasi?
Apa itu Premi Top Up Tunggal?
Apa itu Premi Top Up Berkala?
Apa itu Premi Dasar Berkala?
Apa itu Premi?
Apa itu Ringkasan/Ikhtisar Polis?
Apa itu polis asuransi?
Apa itu Switching?
Apa itu Free Look Periode?
Apakah dokumen yang Saya dapatkan sebagai bukti kepesertaan?
Bagaimana cara memperoleh produk perlindungan asuransi BRI Life?